Uncategorized

Informasi yang baik untuk membantu Anda memasarkan lebih baik dengan email

Cara yang bagus untuk berhasil dengan situs web yang ingin Anda buat atau sudah disiapkan adalah mulai dengan pemasaran email. Anda ingin memiliki alat ini tersedia sehingga Anda dapat menggunakan berbagai metode untuk mencapai kesuksesan yang Anda harapkan untuk satu hari.


Semakin mudah berlangganan newsletter email, semakin banyak pelanggan yang Anda miliki. Jika Anda memiliki aktivitas fisik, minta alamat email pelanggan Anda pada saat pembelian. Jika Anda menjual di situs web, tanyakan alamat mereka ketika mereka siap untuk check out.

Sebelum menghubungi salah satu pelanggan Anda melalui email, Anda harus selalu meminta izinnya. Email yang tidak diinginkan umumnya dianggap sebagai spam dan diabaikan atau dihapus tanpa dibaca. Anda dapat melanggar kebijakan ISP Anda jika pelanggan menerima pesan yang tidak diinginkan dari Anda.

Gunakan pemasaran Anda melalui email untuk membuat pelanggan Anda lebih terlibat dalam portal iklan lainnya. Misalnya, beri pembaca beberapa cara untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang sedang dibahas dalam setiap email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak Anda dan alamat web Anda, dorong mereka untuk memposting penawaran di tombol “Suka” Facebook atau mengirimnya ke video tentang cara terbaik menggunakan produk baru,

Pastikan email Anda cocok dengan merek yang Anda buat. Anda harus menyertakan warna, logo perusahaan, dan hal lain yang unik untuk bisnis Anda di email Anda. Pelanggan harus dapat mengenali email Anda begitu mereka tiba di kotak masuk mereka sehingga mereka tidak secara otomatis dihapus.

Kembangkan konten yang menarik dan informatif untuk basis pelanggan Anda. Pesannya harus menarik dan tidak penuh dengan konten yang kering dan membosankan. Penerima lebih cenderung membacanya sepenuhnya, jika tidak terlalu lama. Karena konten Anda relevan, reputasi Anda akan tumbuh.

Pastikan Anda bekerja dari daftar bersih. Ini menghemat waktu yang dihabiskan untuk target pelanggan. Menargetkan pelanggan yang salah tidak membantu, dan daftar yang bersih dapat membuat Anda menjadi pelanggan yang tepat lebih cepat. Bersihkan daftar Anda dan temukan pelanggan yang tepat!

Berikan email pemasaran Anda pertimbangan yang sama dengan yang Anda berikan pada konten situs Anda dan materi pemasaran lainnya. Terlalu sering, perusahaan terlalu santai tentang pemasaran e-mail, dan kesalahan kecil seperti kesalahan ketik memengaruhi persepsi pembaca tentang tingkat profesionalisme mereka. Sebelum menambahkan email ke rotasi pemasaran Anda, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan mendorong Anda untuk membeli.

Pikirkan baik-baik tentang di mana Anda meletakkan tautan di buletin pemasaran Anda. Misalnya, Anda tidak ingin menghapus pembaca dari email sebelum meminta mereka untuk mengambil tindakan. Selain itu, Anda tidak ingin menyisipkan tautan prioritas di akhir email di mana mereka dapat diabaikan.

Fokus pada satu pesan email yang Anda kirim. Jangan mencoba mengelompokkan berbagai topik menjadi satu email. Terlalu banyak informasi dapat menyebabkan penerima tidak membaca semuanya dengan hati-hati dan hanya meluncurkan pesan. Masukkan objek informasi4 dan konten topik Anda dalam surel agar mereka dapat membacanya.

Dengan semua informasi yang Anda terima hari ini, Anda sekarang dapat memulai pemasaran melalui email dan melakukannya dengan cara yang dapat membantu Anda sukses. Pastikan Anda selalu mendaftar. Jika Anda tetap positif dan mendaftar, Anda secara alami akan berhasil dengan sesuatu seperti pemasaran email.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*